Monday 16 July 2012

Lucio serang inter Degan kata2 kasar


lapau bola tulis di gogle:Pemain terkini Juventus, Lucio dengan cepat sepertinya bisa melupakan klub yang dibelanya selama tiga musim terakhir Inter Milan.

Bek 34 tahun itu mengatakan bahwa jika dirinya ditanya berapa jumlah scudetto yang diraih Juve maka dirinya akan dengan tegas menjawab 30 kali.

Seperti ketahui dua gelar Juve telah dicopot terkait dengan skandal calciopoli beberapa waktu lalu dan diserahkan kepada Inter Milan yang berujung pada polemik soal jumlah scudetto yang diraih si Nyonya tua.

“Presiden Andrea Agnelli benar, Juventus telah memenangkan 30 scudetto,” ujar Lucio.

“Saya menghormati mantan rekan satu tim di Inter, tapi sekarang saya bermain untuk Juventus dan saya berharap mereka merindukanku – Saya berharap Inter akan melakukan kesalahan,” tambahnya.

“Saya akan merayakan gol saya ke gawang mereka (Inter) karena saya selalu memberikan yang terbaik kepada tim yang saya bela,” tambah mantan pemain Bayern Munich dan Bayer Leverkusen itu.

Soal pilihannya untuk membela Juve, Lucio berujar bahwa dirinya ingin bermain di level tinggi dan Juve adalah tim hebat dengan mental yang kuat dan akan memberikan yang terbaik dengan seragam Juve nomor 2 yang akan dikenakannya musim


 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Affiliate Network Reviews