Wednesday 4 July 2012

pirlo datangkan balloteli ke juventus





lapaubola go to gogle:

Juventus dikabarkan tengah mengincar striker Manchester City, dan striker Timnas Italia, Mario Balotelli. Kabar ini membuat Andrea Pirlo senang. Jenderal lapangan tengah Juve dan Italia ini mengaku bisa mengajak Balotelli ke Juventus Arena.

Saat Sky Sports Italia bertanya tentang pendapat Pirlo jika Juve mendatangkan Balotelli, Pirlo menyatakan dukungannya.

“Saya akan membawa Balotelli langsung ke Juve. Kami tidak memiliki masalah dan saya tahu bagaimana caranya bicara dengannya,” jawab pirlo.

“Kami sama-sama berasal dari Brescia, dan ketika bermain untuk Italia, kami berbicara dengan dialek Brescia yang kental,” ujar mantan pemain AC Milan ini. Pirlo, Balotelli, dan pelatih Cesare Prandelli memang berasal dari wilayah Brescia.

“Tak pernah ada masalah dengan Balotelli di ruang ganti. Beberapa orang harus cukup dekat dengan Balotelli (untuk bisa bicara dengannya), tapi Balo sudah berperilaku dengan baik sepanjang EURO 2012.

“Saya akan sangat gembira jika bisa menjadi rekannya di Turin.”

Regista berusia 33 tahun ini merupakan bintang Italia di turnamen negara-negara Eropa itu. Saat ini, Pirlo sudah melihat ke depan bersama timnas. Dia ingin Italia bisa berlaga di Piala Dunia 2014 Brasil.

“Saya berharap kami punya cukup kekuatan untuk bisa mencapai Piala Dunia 2014 di Brasil nantiN pungkasnya.


 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Affiliate Network Reviews