Thursday 5 July 2012

van persie putuskan kontrak dengan arsenal





Artinya musim depan bintang asal Belanda itu akan berstatus bebas transfer.

“Saya sudah berpikir panjang dan keras tentang itu, tapi saya telah memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak saya,” tegas van Persie via Skysports.

“Kalian, para fans, tentu saja memiliki hak untuk tidak setuju dengan keputusan saya namun saya akan selalu menghormati pendapat Anda.”

Van Persie mengatakan dia memilih untuk tidak memperpanjang kontraknya setelah bertemu dengan Arsene Wenger dan Ketua Eksekutif Ivan Gazidis setelah mendengarkan rencana klub kedepan.

“Saya pribadi memiliki musim yang hebat tetapi tujuan saya adalah untuk memenangkan tropy dengan tim dan membawa klub kembali ke tingkat tertinggi.”

Namun setelah bertemu dengan doa bosnya itu van Persie memutuskan tidak akan memperpanjang masa baktinya di Emirates karena Arsenal dinilainya tidak memiliki ambisi juara. .dan juventus di sebut2 akan memboyong van persie. .


 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Affiliate Network Reviews