Friday 20 July 2012

LUIS FIGO: CR7 PANTAS Ballon d’Or







lapaubola:Mantan pemain Real Madrid, Luis Figo menilai Cristiano Ronaldo sangat layak untuk mendapat Ballon d’Or tahun ini. CR7 bersama dengan penyerang Barcelona, Lionel Messi tahun ini memang difavoritkan untuk meraih trofi Ballon d’Or.

Ronaldo tampil impresif musim lalu dengan mengantarkan Madrid menjuarai La Liga untuk pertama kalinya sejak tahun 2008 dan mencetak 60 gol di segala kompetisi.

Dengan catatan impresif itu, Figo yakin Ronaldo bisa merebut Ballon d’Or dari tangan Lionel Messi. Namun Figo juga menekankan jika pada akhirnya kandidat kuat tidak selalu sukses memenangkan trofi.

“Ronaldo memenuhi semua kriteria untuk memenangkan Ballon d’Or atas semua yang dicapainya musim lalu. Tetapi pilihan ini sifatnya subyektif, karena ada sekitar 100 orang yang akan melakukan voting. Namun jelas bagi saya jika Ronaldo memiliki musim yang hebat,” ucap Figo.

CR7 baru akan bergabung dengan skuad Madrid lainnya pada akhir bulan Juli nanti. Usai bermain untuk Portugal di gelaran EURO lalu, Ronaldo saat ini sedang berlibur di Thailand bersama kekasihnya Irina Shayk.



 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Affiliate Network Reviews